Diakuisisi XL, Jangkauan Axis Makin Ngacir!



Manajemen PT XL Axiata Tbk (XL) telah memperoleh izin akuisisi dan merger dengan PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) 29 November 2013 lalu. Hal ini menjadi kabar baik bagi kedua perusahaan, serta pelanggan XL dan AXIS akan manfaat yang akan didapatkan.
Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengapresiasi langkah positif regulator tersebut dan mengatakan bahwa persetujuan ini akan mendukung XL untuk terus mengoptimalkan layanan bagi pelanggan.
"Aksi korporasi ini sekaligus akan memperkuat kemampuan XL dalam memberikan layanan yang semakin prima kepada pelanggan dan seluruh stakeholders. Dengan jaringan 2G dan 3G yang semakin maksimal, kualitas layanan kepada lebih dari 65 juta pelanggan akan jauh lebih baik dan cakupan jaringan akan lebih luas (better quality, wider coverage)," kata Hasnul.
Hasnul juga menjanjikan pelanggan AXIS tetap bisa menikmati tarif dan layanan yang sama, bahkan lebih luas. "Selain tarif yang tidak berubah, pelanggan AXIS nantinya juga dapat dilayani di XL Center (walk-in center). Selain itu, pelanggan AXIS bahkan dapat menikmati jangkauan layanan yang lebih luas di daerah seperti sebagian Sumatra, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah serta kota Surabaya melalui kerjasama roaming nasional dengan XL," tambah Hasnul. kata Hasnul.
Ia juga menegaskan bahwa XL dan AXIS terus berkoordinasi secara intensif untuk memastikan proses integrasi kedua perusahaan dapat berjalan mulus dan tidak mempengaruhi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan kedua operator, sesuai dengan komitmen XL untuk tetap memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.
Persetujuan dari Menteri Kominfo ini tentunya merupakan suatu prestasi penting bagi XL untuk merampungkan transaksi akuisisi dan merger dengan AXIS. Selanjutnya, XL akan menyiapkan semua langkah-langkah dan persyaratan yang harus ditempuh sesuai aturan. Termasuk memperoleh persetujuan dari regulator terkait dan pemegang saham XL melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.
sumber

Comments

Popular posts from this blog

[Full Album Download] Stand Up And Scream - Asking Alexandria

Kenapa Harus IMAX?

Blade Runner 2049 (2017) Review - Karya Para Maestro