Asus PeDe Kalo Zenfone Lebih Laku Dibanding Xiaomi!


Xiaomi sedang menjadi buah bibir karena smartphone yang mereka jual diklaim laris manis, ditunjang dengan spek tinggi dan harga terjangkau. Tapi Asus mengklaim bahwa sebenarnya seri smartphone Zenfone lebih laku dibandingkan Xiaomi, setidaknya di India.

Peter Chang, Regional Head for South Asia & Country Manager Asus India mengatakan 40 ribu unit Zenfone laku di toko online Flipkart hanya dalam 4 hari. Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi3 terjual dalam kuantitas sama dalam waktu lebih lama, yakni 3 minggu.

"Kami kewalahan oleh respons pasar, sebanyak 40 ribu unit terjual dalam 4 hari sejak peluncurannya. Seri Zenfone terus dipasok secara rutin untuk memenuhi kebutuhan," klaim Chang yang dikutip dari Indianexpress, Selasa (2/9/2014).

Dari tiga model yang ditawarkan di India, Chang menyebut bahwa model Zenfone 4 dan 5 adalah yang paling diminati. "Respons terhadap Zenfone 5 membuat kami harus terus-terusan menambah stok," lanjut Chang.

Tidak seperti Xiaomi yang sepenuhnya hanya menjual smartphone secara online, Asus tetap menjual Zenfone di berbagai toko fisik. Vendor asal Taiwan ini mengaku menghormati strategi Xiaomi.

"Kami menghormati strategi tiap brand. Kami yakin setiap brand itu punya strategi yang spesifik dengan analisis dan riset tertentu, seperti halnya kami," pungkas Chang.

Comments

Popular posts from this blog

[Full Album Download] Stand Up And Scream - Asking Alexandria

Kenapa Harus IMAX?

Blade Runner 2049 (2017) Review - Karya Para Maestro