Apasih SUICIDE SQUAD Itu?







Belakangan ini, dunia lagi dihebohkan sama suatu film berdasarkan cerita dari DC Comics. Yup, SUICIDE SQUAD. SUICIDE SQUAD (atau SS) ini adalah sebuah film yang disutradarai oleh David Ayer (Fury, S.W.A.T, The Fast and The Furious) dan diproduseri oleh Zack Snyder (Watchmen, Man of Steel, Batman v Superman) yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures. Film yang dijadwalkan rilis pada bulan Agustus 2016 (Yak.. 2016.. masih setaun lagi..) ini merupakan film ke 3 dari DCEU atau DC Expanded Universe yang dimana semua filmnya saling berhubungan. Ketiga film itu adalah Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Suicide Squad (2016).

Tapi sebelumnya, kalian tau ga sih apa SUICIDE SQUAD itu?
Suicide Squad atau juga bisa disebut Task Force X merupakan suatu kelompok para kriminal kelas atas yang dibentuk oleh Amanda Waller untuk dipaksa melakukan suatu tugas rahasia pemerintah yang dimana bila mereka melanggar tugas tersebut, kematian adalah hadiahnya.

Nah, sekarang kita kenalan yuk dengan para karakter serta pemain dari Suicide Squad!

WILL SMITH SEBAGAI DEADSHOT


Deadshot adalah seorang pembunuh dan ahli senjata, ia terkenal dengan penggunaan senjata api serta merupakan penembak jitu yang hebat. Ia juga merupakan pemimpin dari Suicide Squad.

MARGOT ROBBIE SEBAGAI HARLEY QUINN
 

Dr. Harleen Quinzell, adalah seorang psikiatris dari Arkham Asylum yang terobsesi dengan Joker. Dan ia memutuskan menjadi sidekick dari Joker dan menggunakan nama Harley Quinn. Dia ahli dalam bertarung tangan bebas maupun dengan alat.

JOEL KINNAMAN SEBAGAI RICK FLAGG


Rick Flagg adalah sebuah anggota militer yang pastinya mempunyai keahlian dalam bidang militer. Awalnya, peran Rick Flagg ini akan diperankan oleh Tom Hardy (Mad Max: Fury Road). Namun sehubungan dengan padatnya jadwal syuting Tom, maka peran pun jatuh di tangan Joel (RoboCop, Run All Night) ini.

JAI COURTNEY SEBAGAI CAPTAIN BOOMERANG


Captain Boomerang adalah musuh The Flash dan Batman. Doi yang berasal dari Australia ini jago banget dalam urusan bertarung menggunakan bumerang.

CARA DELEVINGNE SEBAGAI ENCHANTRESS


Si cantik yang punya julukan The Queen of Eyebrows ini bakal meranin Enchantress. Enchantress adalah seorang penyihir akibat terkena paparan suatu radiasi dan mempunyai kepribadian ganda.

ADAM BEACH SEBAGAI SLIPKNOT


 Slipknot adalah seorang penjahat super yang mempunyai kekuatan mengendalikan tali, dia dikenal sebagai Master of Ropes.

ADEWALE AKINNUOYE-AGBAJE SEBAGAI KILLER CROC


Killer Croc awalnya adalah sebuah manusia biasa. Namun akibat terkena suatu penyakit kulit, ia pun sering dihina dan akhirnya pergi ke bawah tanah. Untuk memperkuat dirinya, ia menggunakan serum seperti penguat dan lainnya.

KAREN FUKUHARA SEBAGAI KATANA


Katana adalah seorang samurai yang ahli pedang dan juga ahli dalam seni bela diri.

JAY HERNANDEZ SEBAGAI EL DIABLO


El Diablo adalah mantan seorang petinju yang memiliki kekuatan super.

VIOLA DAVIS SEBAGAI AMANDA WALLER


Amanda Waller adalah seorang pejabat tinggi yang terkadang melakukan berbagai kegiatan rahasia dibawahnya. Dia lah dalang dibalik dibentuknya Suicide Squad.

DAN YANG TERAKHIR...

JARED LETO SEBAGAI THE JOKER


Joker adalah seorang genius. Musuh abadi Batman ini mempunyai julukan The Prince of Clown karena gaya dan tampilannya yang seperti badut. Joker sendiri bukan merupakan anggota dari Suicide Squad di komiknya. Namun bisa saja ia bisa menjadi anggota SS di filmnya nanti.






Comments

Popular posts from this blog

[Full Album Download] Stand Up And Scream - Asking Alexandria

Kenapa Harus IMAX?

Blade Runner 2049 (2017) Review - Karya Para Maestro