Scenario Transformers 5 (Versi Gue) Part. 1

Gue bikinnya buat TF 5 soalnya TF 4 itu udah ada yg buat, yaudah gue bikinnya TF 5 aja.
nah ini nih versi cerita gue. mungkin buruk tapi ya beginilah kenyataannya


Transformers: Rise of The Unicorn

3 tahun telah berlalu setelah peristiwa kehancuran bumi yang disebabkan oleh Decepticon dan Sentinel Prime.
Kini, Bumi telah damai. namun kedamaian mungkin dapat hilang seketika. oleh sebab itu pasukan Autobots tetap berada di bumi.

Ditengah perdamaian tersebut, NASA dan para peneliti menemukan sebuah benda asing yang berada di dalam sistem Tata Surya. dan pemerintah pun menyuruh Autobots untuk melihat apakah benda asing tersebut.
ketika mereka sampai di tempat tersebut. mereka tidak melihat apapun kecuali sebuah gua yang cukup besar. mereka pun memutskan untuk masuk kedalam gua tersebut.

Ketika mereka berada di dalam gua, Optimus melihat sebuah benda yang terlihat familiar dengannya. ternyata setelah mendekat, itu adalah salah satu Matrix kehidupan. Optimus pun ingin mengambil Matrix tersebut untuk diteliti lebih lanjut. namun, ketika mereka ingin mengambil benda tersebut. seketika tanah berguncang, mereka pun langsung keluar untuk menyelamatkan diri. tetapi ketika mereka mencoba lari, tiba tiba datanglah segerombolan robot-robot yang berusaha mengahancurkan Autobots. dan akhirnya Autobots berhasil kembali kebumi.

Sesampainya di bumi, mereka langsung meneliti matrix tersebut. ternyata matrix itu adalah salah satu matrix dari Prime-Prime leluhur. untuk mengetahui lebih lanjut, Autobots pun memutuskan untuk memeriksa kembali ke tempat matrix itu ditemukan. saat mereka berada diluar angkasa, mereka pun terkejut dengan sebuah cahaya yang keluar dari Planet Asing tersebut, seolah-olah cahaya itu menarik bintang masuk kedalam mulut gua tersebut. robot-robot pun berlarian keluar dari gua tersebut. sesaat kemudian Planet itu berubah mejadi robot. ternyata itu adalah UNICORN. Autobots pun langsung kembali ke bumi untuk memberitahu apa yang terjadi.

Setelah pemerintah tahu soal tersebut. mereka pun menjadikan tingkat keamanan menjadi ancaman global. para Autobots berusaha untuk mencari bantuan. Bumblebee pun memberi tahu jika Matrix kehidupan tadi bisa digunakan untuk membuat sebuah robot baru. Autobots pun bergegas untuk mencari transportasi yang bisa digunakan untuk pembuatan robot baru. namun ketika dalam perjalanan, Matrix tersebut mengeluarkan cahaya dan melayang tepat diatas jalan. seketika pun benda-benda sekitar menjadi hidup, dan ada sebuah keganjilan yang aneh, ternyata tulang-tulang di dalam museum pun bisa menjadi robot. dan mereka pun berpihak di Autobots. Autobots pun memberi nama mereka dengan DINOBOTS.......

To Be Continue....

Comments

Popular posts from this blog

[Full Album Download] Stand Up And Scream - Asking Alexandria

Kenapa Harus IMAX?

Blade Runner 2049 (2017) Review - Karya Para Maestro