Scenario Transformers 5 (Versi Gue) Part. 2

setelah baca TF 5 part. 1 nah ini lanjutannya.

Setelah Dinobots tercipta, akhirnya Dinobots dan Autobots kembali mencari bala bantuan yang bisa di dapatkan oleh Matrix kehidupan tersebut. setelah selesai mendapatkannya. tiba-tiba bumi digemparkan karena banyak robot-robot asing yang bermunculan dari luar angkasa. ternyata mereka adalah anak buah Unicorn, dan penyerangan bumi pun bermula.

Bumi pun hampir musnah karena pertarungan tersebut, dan disaat terakhir hanya tinggal tersisa Optimus Prime dan Unicorn. pertarungan hebat pun terjadi dari keduanya. ketika Optimus Prime hampir kalah, tiba-tiba sebuah robot datang dan menghantam Unicorn. Optimus Prime heran siapakah yang datang membantunya itu. ternyata robot itu adalah Spacecore, salah satu dari 5 Prime legendaris.

Namun, ketika Spacecore mendekati Optimus untuk menolongnya, ia terkena tembakan dari Unicorn hingga nyaris hancur. seketika Spacecore langsung memasukan sparknya kedalam badan Optimus. Optimus pun berubah hingga kekuatannya sama seperti Unicorn. dan pertarungan pun tak dapat dihindarkan hingga akhirnya Unicorn hampir hancur. Optimus pun langsung menghancurkan Spark dari Unicorn menggunakan Laser Blade-nya.

Setelah itu, Optimus pun mencari teman-temannya yang selamat. ternyata, Rachet dan Bumblebee selamat dari peperangan hebat itu. Bumi pun kembali damai.

-THE END-

Author: Aufa Derian Ghifary (@faroaring)

thanks for the great idea from my friend

Comments

Popular posts from this blog

[Full Album Download] Stand Up And Scream - Asking Alexandria

Kenapa Harus IMAX?

Blade Runner 2049 (2017) Review - Karya Para Maestro